free website hit counter Kelebihan Pompa Ebara 50 x 40 fsha dan Pengaplikasiannya

Kelebihan Pompa Ebara 50 x 40 fsha dan Pengaplikasiannya

Iklan
Iklan

Ebara 50 x 40 fsha merupakan pompa bare pump sentrifugal yang banyak digunakan untuk berbagai jenis kebutuhan pengaliran. Karena banyaknya kebutuhan, pompa ini banyak dijual di toko hardware. Memiliki daya hisap 4 meter dan daya dorong hingga 27 meter, sehingga cocok dipakai di perumahan maupun komersial. Debit air yang bisa dialirkan juga cukup besar hingga 200 meter kubik per menit. Sayangnya mesin ini masih beroperasi secara manual sehingga membutuhkan kewaspadaan saat menghidupkannya.

 

Kelebihan Pompa Ebara 50 x 40 fsha dan Pengaplikasiannya
Pompa

Mengapa banyak yang mencari Ebara ini? Ada beberapa kelebihan yang bisa ditawarkan oleh mesin pompa satu ini, diantaranya:

  • Mudah dilakukan perawatan karena mudah dibongkar. Saat membutuhkan perawatan, Anda tak perlu membongkar pipa input dan output.
  • Memiliki dukungan kaki pelepasan di bawah casing sehingga mampu memberi perlindungan terhadap distorsi dari beban pipa.
  • Menggunakan desain non overload untuk memberi kestabilan pada semua pengaplikasiannya.
  • Memiliki aplikasi jangkauan yang luas dengan tekanan air yang stabil.
  • Tekanan kerja yang bisa diberikan hingga 16 bar.
  • Ketersediaan spare part juga mudah karena merupakan produk pompa yang cukup popular.

 

Dengan berbagai kelebihannya di atas, pompa Ebara ini dapat diaplikasikan dengan baik untuk kebutuhan pengaliran di dunia industry, pengadaan air rumah tangga, aliran air panas skala rumah tangga atau Gedung bertingkat, kolam renang, hingga kebutuhan AC.

 

Ingin aliran air di lingkungan Anda semakin baik? Anda bisa membeli pompa Ebara 50 x 40 fsha ini di Winston Engineering yang merupakan distributor terpercaya berbagai produk pompa dan engineering lainnya di Indonesia. Di Winston Engineering, pompa Ebara dijual dengan garansi asli dari produsennya sehingga Anda tak perlu khawatir akan kualitas yang diberikan. Harganya juga bersaing dengan pasar yang didukung dengan kerja team untuk memberikan Anda semua informasi yang dibutuhkan. Selain pompa Ebara, Winston Engineering juga memiliki koleksi produk lain seperti air compressor, air blower, vacuum pump dan sebagainya.

Iklan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kelebihan Pompa Ebara 50 x 40 fsha dan Pengaplikasiannya"

Post a Comment