free website hit counter Bingung Memilih Ekspedisi Jakarta Bali yang Murah? Ini Solusinya!

Bingung Memilih Ekspedisi Jakarta Bali yang Murah? Ini Solusinya!

Iklan
Iklan

Untuk mengirimkan barang atau paket ke alamat yang cukup jauh, menggunakan jasa ekspedisi menjadi langkah yang paling mudah dan praktis. Jika barang yang mau dikirim hanya sedikit dan tidaklah berat, tentu cukup mudah untuk mengirimnya. Anda cukup datang ke konter ekspedisi yang ingin dituju. Tetapi jika barang yang akan dikirim cukup banyak dan berat, Anda bisa mempertimbangkan jasa layanan ekspedisi yang melayani pickup di tempat.

Ekspedisi Jakarta Bali yang Murah
Images by: Trawlbens


Saat ini banyak layanan ekspedisi yang bisa pick up atau ambil barang yang akan dikirim ke rumah-rumah langsung. Tetapi untuk pengiriman dalam jumlah banyak dan berat, rata-rata tarifnya cukup mahal. Jika Anda melakukan pengiriman barang antar pulau, bisa dibayangkan berapa besar dana yang harus dikeluarkan untuk tarif ongkirnya. Maka dari itu, sebaiknya cari dulu jasa layanan ekspedisi yang menawarkan harga terjangkau dengan kualitas layanan yang bagus. Salah satu contohnya adalah jasa ekspedisi dari TrawlBens. TrawlBens melayani ekspedisi Jakarta Bali, Jakarta – Medan, dan dari atau ke wilayah lain di seluruh Indonesia.

TrawlBens memang cukup baru di dunia logistik, namun untuk layanan yang dimiliki mampu memberikan jaminan kualitas. Karena dengan ekspedisi TrawlBens, ada beberapa hal berikut yang bisa Anda dapatkan, yaitu:


1. Tarif ongkir murah ke seluruh wilayah Indonesia

Untuk pengiriman barang yang cukup jauh, seperti ke provinsi berbeda, daerah pedalaman, ke luar pulau, dll biasanya tarifnya akan lebih mahal. Namun hal tersebut tidak berlaku ketika Anda menggunakan jasa ekspedisi dari TrawlBens. Untuk pengiriman Jakarta Bali misalnya, tarifnya ongkirnya mulai dari Rp 7.500,- per kilogram dengan batas minimal pengiriman 10 kilogram. Terbilang cukup murah bukan jika dibandingkan dengan kompetitor-kompetitor yang lain.


2. Pengiriman barang dengan jangkauan luas

Jangkauan pengiriman TrawlBens sangatlah luas karena melayani pengiriman dari dan ke seluruh wilayah yang ada di Indonesia.


3. Pembayaran yang mudah

TrawlBens menawarkan metode pembayaran yang cukup mudah untuk pelanggannya. Dimana Anda bisa membayar melalui aplikasi onlinenya atau bisa juga dengan metode pembayaran lainnya.


4. Pengiriman barang yang cepat dan aman

TrawlBens mampu memberikan jaminan pengiriman barang yang tepat waktu dan aman selama perjalanannya karena sudah menerapkan standar packing yang bagus.


5. Berbasis aplikasi pengiriman barang yang user friendly

Memanfaatkan perkembangan teknologi, TrawlBens hadir dengan layanan berbasis aplikasi online. Untuk mengirim barang dengan jasa ekspedisi TrawlBens, Anda hanya perlu melakukan order di aplikasinya. Nantinya akan ada kurir yang datang ke rumah Anda untuk memproses pengiriman barang Anda ke tahap selanjutnya. Tentunya hal ini membuat pekerjaan mengirim barang Anda menjadi sangat mudah dan praktis. Agar bisa menggunakan aplikasi TrawlBens, Anda bisa mendownloadnya terlebih dahulu melalui Google Play store.


Nah, jika Anda tertarik dengan layanan jasa ekspedisi dari TrawlBens, bisa kunjungi laman resminya di http://www.trawlbens.id/.

Iklan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bingung Memilih Ekspedisi Jakarta Bali yang Murah? Ini Solusinya!"

Post a Comment