free website hit counter Cerpen: Cinta dan Kegalauan Tingkat Tinggi (Intan Minang Sari)

Cerpen: Cinta dan Kegalauan Tingkat Tinggi (Intan Minang Sari)

Iklan
Iklan
Ini merupakan cerita pendek kiriman dari Sahabat Mafia Lover yang bernama Intan Minang Sari. Cerpen ini Mafia Online beri judul "Cinta dan Kegalauan Tingkat Tinggi". Judul itu berdasarkan isi dari cerpen tersebut setelah Mafia Online baca. Selamat Menyimak!!!

cinta dan galau tingkat tinggi


Cinta dan Kegalauan Tingkat Tinggi 


Pertama aku melihat kamu hatiku memang deg-degan gak karuan. Aku juga gak tahu apa yang sedang aku rasakan, tapi setelah aku tahu kalau aku suka sama kamu aku senang, aku senangnya cuma satu karena aku sudah mempunyai perasaan sama kamu.

Memang sih orang-orang bilang cinta ini masih cinta monyet. Walaupun ini masih cinta monyet yang kurasakan sekarang wow. . .  sumpah aku sangat senang banget.

Aku berharap suatu saat nanti kamu tahu dengan apa yang kurasakan ke kamu, dan aku juga berharap jika kamu sudah tahu nanti kamu akan ngebalas cintaku ini ... J Berbagai cara supaya aku bisa ngedapatkan hati kamu dan cinta kamu, tapi ku rasa itu sangatlah susah dan tidak gampang L karena sudah berapa cara ku lakukan buat ngedapatin hati nya kamu tapi kamu tetap ja gak ada respon apa-apa keaku. L malahan kamu cuek terus sama aku :’( ... L mungkin itu sudah sifat asli kamu kali ya kayak gitu.

Beberapa bulan rasa ini kulaluin dihati aku, tapi kenapa tetap ja gak ada respon apa-apa sama kamu? Apakah cintaku ditolak? L.

Setelah bulan mei aku sangat sedih sekali ternyata jawaban kamu memang menyakitkan hatiku, kamu ternyata memang menolak aku L padahal sudah ku pakai semua cara buat mencari perhatian kamu, tapi apa daya takdir berkata lain.

Setahun perasaan ini ku laluin dihatiku sendiri tanpa ada sedikitpun kau mengerti sampai-sampai aku memutaskan untuk belajar melupakanmu, lebih baik aku melupakanmu mulai dari sekarang dari pada aku harus sakit hati + galau terus karena mikirin kamu.

Aku berfikir aku sekarang sudah kelas IX smp, jadi aku harus fokus belajar dulu, mungkin memang kamu gak ada perasaan apa-apa sama aku. Cuma aku nya ja yang terlalu berharap kekamu nya L dari pada aku gak pernah berhenti mikirin kamu, lebih baik jalan satu-satunya adalah melupakan kamu. Ya, walaupun melupakanmu sangatlah sulit buat aku tapi aku yakin jika aku niat untuk melupakanmu, Insyaallah aku bisa.

Tapi kenapa disaat aku mau ngelupain kamu didalam hidup nya aku ada aja halangannya. Satu, Sahabat aku sering nyebut-nyebut nama kamu. Dua, bayangan kamu selalu hadir didalam pikiranku. Tiga, disetiap malam aku selalu memimpikan kamu. Empat, Banyak lagi deh ..

Sekarang aku telah selesai UN dan aku juga sudah kelulusan, alhamdulillah aku lulus dengan hasil yang memuaskan J. Dari semenjak aku kelas VIII sampai ke kelas IX & akhir nya sudah tamat dikelas IX dan mau melanjut di SMK, tapi kenapa perasaan ini masih ja ada dihati aku. Aku bingung sendiri. Padahal kami satu sekolahannya cuma setahun ja dan dia sekarang sudah masuk Smanta dan akupun mau masuk di SMK/permasi tetapi kenapa walaupun kami sudah berjauhan tetap ja nama dia gak bisa hilang dari hatiku, bayangannya gak pernah hilang dari pikiranku & wajahnya selalu datang kedalam mimpiku. Padahal aku sudah baca do’a sebelum tidur tapi kenapa tetap ja.

Ya Tuhan sampai kapankah perasaan aku ini akan berhenti, apakah perasaan ini akan hilang dari hidupku/akan selalu ada.

Jika dia bukan jodohku tolong hapuskan rasa ini Ya Tuhan, jika aku mencintai dia dari ketampanannya tolong pudarkanlah ketampanan wajahnya dimataku , jika aku mencintainya dari dalam hatiku tetapi dia bukan jodohku tolong hilangkanlah namanya dihatiku. Aku gak mau tersiksa dan galau terus menerus kayak gini aku capek.

Tapi jika dia jodohku tolong pertahankanlah perasaan ini buat dia Ya Tuhan sabarkanlah hati hamba buat menghadapi cobaan menuju cinta sejati hamba ya Tuhan & jangan sampai perasaan aku ini goyah sedikitpun untuk melupakan dia cuma karena cowok lain, jika dia benar-benar jodohku tolang berikanlah jalan yang terbaik buat kami berdua. Walaupun sekarang kami bermusuhan aku yakin jika dia jodoh aku suatu saat nanti engkau pasti menyatukan cinta kami dengan cara yang lain bahkan bisa jauh diluar perkiraan kami.

Kurang lebih dua tahun perasaan ini dihati aku ku laluin sendiri, tapi walaupun sekarang dia belum juga mau ngebuka hati nya buat aku ya gak papa aku sabar ja deh & banyak-banyak berdo’a sama Tuhan. J mungkin Tuhan sekarang belum menyatukan cinta kami karena Tuhan takut kalau kami berbuat zina /melakukan yang dilarang agama?

Makanya Tuhan belum menyatukan cinta kami... mungkin dengan cara lain Tuhan menyatukan cinta kami & mungkin juga Tuhan menyatukan cinta kami dengan ikatan yang suci jika memang kami memang berjodoh.

Sekarang sih aku belum mau dulu untuk memikirkan dia lagi karena aku mau fokus kepelajaran dulu, kan aku seorang pelajar jadi tugas aku sekarang harus belajar supaya bisa mencapai cita-cita aku, jika aku banyak mikirin cowok kayak masih masa-masa SMP dulu, bisa-bisa masa depanku hancur gak karuan.

Kan kasian orang tua ku sudah capek-capek masuk kan aku sekolah maka aku menyia-nyiakan kesempatan belajarku cuma gara-gara cowok berengsek ja, gk banget deh ...J sekarang lebih baik ku diamkan ja perasaan ini sendiri dihatiku, aku mau melihat sampai kapan perasaan ini untuk mu & aku juga mau melihat berapa besar perasaan ini buat kamu, lagi aku sendiri ja gak tahu seberapa besar cinta ku untukmu apalagi orang lain :D sekarang aku Cuma bisa sabar & pasrah sama yang diatas mudah-mudahan ja ada jalan yang terbaik untuk ini semua sekarang aku berfikir untuk mendiamkan sendiri perasaan ini, biar semua hilang dengan sendirinya . J untuk apa aku memikirkan orang yang belum tentu memikirkan aku, aku sadar kalau cintaku ini adalah cinta yang diabaikan.


Iklan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cerpen: Cinta dan Kegalauan Tingkat Tinggi (Intan Minang Sari)"

Post a Comment