free website hit counter Cara Membuat Facebook Dengan Mudah

Cara Membuat Facebook Dengan Mudah

Iklan
Iklan

Facebook? Nama yang begitu terkenal di mana-mana dan  sudah merajalela di dunia maya. Tidak hanya orang dewasa saja yang punya akun Facebook, bahkan anak-anak dan remaja sudah punya Facebook. Padahal si Facebook tidak mengizinkan anak-anak dan remaja (dibawah umur 16 tahun) untuk membuat akun Facebook. Tetapi mereka mengakalinya dengan menambahkan umur mereka supaya pas menjadi 16 tahun.

Tidak hanya orang berduit saja yang punya Facebook. Bahkan pemulung saja sekarang sudah memiliki Facebook. Hanya dengan bermodalkan Hp yang bisa mengakses internet, bisalah orang tersebut memiliki Facebook. Sekarang Facebook merambah segala aspek kehidupan, baik dari politik, sosial buadaya, perjodohan, pekerjaan dan bisnis pun bisa dilakukan lewat Facebook.

Jadi pentingkah Facebook bagi Anda? Mafia Online berharap agar Anda punya akun Facebook atau jejaring sosial lainnya. Tapi ingat jangan disalahgunakan, banyak orang ditangkap polisi gara-gara menyalahgunakan Facebook. Gunakanlah teknologi informasi dengan bijak supaya tidak menyusahkan anda nantinya.

Oke langsung saja ke topik, yaitu bagaimana cara membuat Facebook. Ikuti saja langkah-langkahnya berikut ini.

=>  Anda masuk dulu ke www.facebook.com

=> Isi form yang disediakan seperti:
Nama Depan: (ketik nama depan Anda)
Nama Belakang: (ketik nama belakang Anda)
Email anda: (isi email anda yang masih aktif)
Masukan ulang email: (tulis kembali alamat email anda)
Kata sandi baru: (buat kata sandi yang mudah diingat dan orang lain tidak tahu)
Saya: (jenis kelamin anda)
Tanggal lahir: (isi tanggal lahir anda) umur dibawah 16 tahun tidak diizinkan membuat facebook

Kalau sudah di isi form tersebut silahkan anda klik "Mendaftar" agar lebih jelas silahkan lihat contoh gambar berikut ini.


=> Jika anda menggunakan gmail untuk mendaftar facebook. Langkah selanjutnya adalah mengklik "kunjungi Gmail skarang", anda akan diarahkan ke inbox gmail anda di tab baru.

Kalau tidak muncul seperti gambar dia atas maka akan muncul seperti gambar berikut. Pada langkah 1, klik “Lewati langkah ini


=> Pada langkah 2 klik “Lewati langkah ini


=> Pada langkah 3 klik “Lewati langkah ini


=> Pada tahap ini akun Facebook anda sudah setengah jadi, silahkan klik "buka email anda" (nanti akan diarahkan pada tab baru pada tempat email anda mendaftar), kalau belum dikirmkan juga silahkan klik "kirim ulang email", kalau email yang anda ketik salah, silahkan klik "ubah alamat email".



=> Lalu di dalam inbox email anda akan ada link yang mengarah verifikasi akun Facebook anda. Silahkan klik link terebut dan selamat anda sudah punya Facebook.  Tapi belum berisi apa-apa (belum ada foto profil, dan lain-lainnya), silahkan seting profil facebook anda dan utak atik sendiri.

Selamat anda sudah memiliki Facebook, silahkan gunakan dengan bijak. Untuk menghilangkan suntuk, kini di facebook juga tersedia berbagai game online yang seru dan menantang. Silahkan anda coba sendiri, misalnya game texas poker dan 99 domino poker. Kalau anda punya blog silahkan hubungkan blog anda ke Facebook biar blog anda menjadi terkenal dan naik trafiknya. Selamat mencoba.


Iklan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Facebook Dengan Mudah"

Post a Comment