free website hit counter Cara Membuat WWW Di Blog Pada Platform Blogspot

Cara Membuat WWW Di Blog Pada Platform Blogspot

Iklan
Iklan

Cara Membuat WWW Di Blog Pada Platform Blogspot

Tutorial ini sudah banyak yang mengulasnya bahkan Mafia Online sendiri sudah mempostingnya, hanya saja judulnya saja yang berbeda, kali ini Mafia Online kembali mengulasnya dengan judul “Cara Membuat WWW Di Blog Pada Platform Blogspot”

Menambahkan WWW pada alamat blog (misalnya www.mafiaol.com) merupakan hal yang sangat bagus dilakukan oleh para blogger. Selain menghilangkan embel-embel blogspot, menambahkan www pada blog akan terlihat sangat profesional. Misalnya seperti blog Mafia Online yang menggunkan domain www.mafiaol.com akan sangat terlihat profesional daripada menggunkan domain mafia0nline.blogspot.com.

Jika anda melakukan pelanggaran terhadap TOS google maka si Mbah akan memberikan toleransi karena sudah memakai domain sendiri daripada masih menggunakan domain gratisan. Memakai domain gratisan jika melakukan kesalahan blog kita langsung kena bandded, dan tidak ada kata ampun. Harga untuk domain itu sendiri sangatlah murah, untuk domain www.mafiol.com ini Mafia Online beli dengan harga Rp.89.000 untuk setahun. Jadi harga perbulannya kira-kira Rp.7.500. Dengan menyisihkan uang Rp.7.500 perhari maka dalam 12 hari anda sudah memiliki domain sendiri. Mahal ya? Dari sekian orang yang ditanya, harga tersebut merupakan harga yang sangat murah apalagi dipakai untuk setahun. Coba bayangkan anda menghabiskan pulsa Rp.10.000 perhari untuk mengisi ulang pulsa HP anda, masa membeli domain untuk setahun tidak bisa.

Ingat jangan coba-coba menggunakan domain sendiri yang gratisan, karena sempat Mafia Online baca di beberapa blog ternyata domain gratisan itu sangat tidak baik. Bahkan ada domain gratisan yang tidak diterima oleh Mbah Google. Buat apa punya domain sendiri tetapi tidak diterima oleh Mbah Google, mendingan menggunakan domain yang ada embel-embelnya blogspot atau wordpres daripada menggunakan domain sendiri yang gratis.

Cara Membuat WWW Di Blog Pada Platform Blogspot


Sekian postingan Mafia Online tentang Cara Membuat WWW Di Blog Pada Platform Blogspot semoga artikel ini bermanfaat buat kita semua. Artikel ini bukan maksud untuk menjelek-jelekan domain gratis yang bertebaran di dunia maya, hanya sebagai bahan pertimbangan anda saja dan Mafia Online tidak mengajak anda untuk membeli domain sendiri pada jasa penjualan domain tertentu. Anda bisa membeli domain pada jasa atau perusahan lain, yang jelas anda menggunkan domain berbayar. Yang tertarik silahkan anda beli, kalau tidak yang silahkan anda gunakan domain yang gratisan. Salam Mafia. Bagi yang tertarik untuk membeli domain silahkan anda baca postingan Mafia Online tentang cara mengganti blogspot menjadi www.

Yang ingin membeli domain silahkan order di Idwebhost. Di sana Anda akan dilayani hingga domain baru Anda sudah benar-benar bisa diakses. 
Iklan

Subscribe to receive free email updates:

10 Responses to "Cara Membuat WWW Di Blog Pada Platform Blogspot"

  1. terimakasih sudah berbagi sobat...kunjungan perdana..

    happy blogwalking !!

    ReplyDelete
  2. itu sih namanya beli domain mba, ha ha, ya ga langgar tos don...thank ya, ikut dongk korek api gas figther indonesia, biar rame,..maaf, tulisannya ngawur, maklum tukang skotlet

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya memang membeli domain, tetapi namanya beda. hahahaha. SEO blog ini masih acak-acakan. Backlinknya juga masih minim. Nanti kalau udah mencapai jutaan backlinknya baru ikut pernang SEO. wkwkwkk.

      Terima kasih gan sudah sempat mampir ke blog saya. Agan sering ikut kontes SEO ya. Untuk saat ini saya belum tertarik ikut kontes. Sebenarnya ikut kontes itu bagus untuk menguji SEO kita terhadap para master-master yang sudah merajalela di dunianya Mbah Google.

      Delete
    2. Ga, yang sering bakar skotlet, teken dan tempel di motor atau mobil, wk wk wk wk

      Delete
  3. boleh tau sobat pake hosting siapa ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maksudnya gimana nih? Pertanyaan dari Hary ada kata "siapa", berati nama orang yang di minta. Saya tidak pakai hosting dari siapa-siapa. Hostingnya gratis dari Mbah Google. Kalau domainnya baru beli di Idwebhost.com.

      Delete
  4. 7500 murah, tapi kalo kelupaan gimana ka? ilang dong blognya..ini mba atau mas ? takut salah panggil...salam kenal aja

    ReplyDelete
  5. Ini mba atau mas sih, salah-salah nih, picnya cakep tapi ntar salah, Pa kabar..website orgnya mantab +B bukan pake p. kapan-kapan ke bali boleh maen kesana ga nih?? thank ya untuk infonya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih atas kunjungannya. Ah biasa aja aku nih gk begitu cantik. kabar baik. Ya lain kali main ke bali ya. salam blogger.

      Delete