free website hit counter Cara Menambah Follower Twitter Dengan Cepat

Cara Menambah Follower Twitter Dengan Cepat

Iklan
Iklan
Memiliki banyak follower merupakan hal yang dicari-cari dan diperlukan oleh sesorang yang memiliki akun twitter. Apalah gunanya memiliki akun twitter tanpa memiliki follower, ibaratnya sebuah rumah yang tidak ada penghuninya. Masalahnya sekarang bagaimana caranya kita menambah follower kita dengan cepat.
 cara cepat mendapatkan follower twitter
Untuk memecahkan permasalahan ini banyak tersedia jasa-jasa yang menawarkan banyak follower pada akun twitter, tentunya anda harus merogoh kocek dari ratusa ribu hingga jutaan rupiah, tergantung berapa jumlah follower yang anda inginkan. Wow jutaan rupiah? Kalau anda tidak percaya coba anda googleing sendiri. Anda akan menemukan berbagai blog yang menawarkan jasa penambah twitter dengan cepat. Apakah menyewa jasa penambah follower twitter tidak bermasalah dengan akun twitter kita?

Selama googleing di dunia maya, anda akan dikasih jaminan kalau akun anda akan aman. Entah itu benar atau tidak kita perlu pembuktiannya. Perlu dibuktikan? Wow, duit yang keluar untuk membuktikan hal tersebut. Jadi apa rela duit anda dijadikan pembuktian.

Nah bagi para netter yang tidak ingin menambah follower dengan cepat tanpa harus mengeluarkan biaya alias gratis tis tis tis sudah tersedia sebuah situs yang menyediakan jasa penambah follower dengan otomatis dengan cara memfoollow twitter orang lain maka orang tersebut akan memfollow bailik akun kita secara otomatis. Nama layanan penyedia follower twitter tersebut adalah twitt club.

Jika anda bergabung dilayanan ini tentunya anda harus memiliki akun twitter. Anda tidak perlu mendaftar dilayanan ini, cukup dengan menghubungkan akun anda ke twit club. Di sini anda akan diberikan poin yang digunkan untuk memfollow akun twitter orang lain yang sudah gabung terlebih dahulu di twit club. Untuk pertama kali gabung anda akan diberikan ponin sebesar 300 point. Setiap memfollow satu akun twitter memerlukan point sebnayak 10 point. Jadi dalam sekali daftar anda bisa memfollow 30 akun twitter dan tentunya anda akan memiliki 30 follower juga. Bagaimana kalau point tersebut habis?

Ada tiga hal yang bisa anda lakukan untuk menambah point anda jika habis yaitu:

Pertama, menambah point dengan cara menonton video youtube yang sudah tersedia di twitt club. Besarnya point antara 10 dan 11 point dengan durasi 30 detik. Video yang tesedia pun tidaklah banyak. Berdasarkan pengalaman, kita hanya bisa menonton video kurang lebih 6 video. Jadi penambahan point dengan cara menonton video hanya mampu menambah follower kurang lebih 6 follower.

Kedua, menambah point dengan login kembali setelah 4 jam. Anda akan mendapatkan point sebanyak 300 point setelah anda login kembali setelah 4 jam sejak pertama kali gabung. Dan seterusnya, setiap kelipatan 4 jam point anda akan bertambah 300 point, tetapi dengan sayarat anda harus login setiap 4 jam. Jika dalam sehari ada 24 jam maka dalam sehari anda akan bisa login sebanyak 6 kali dan mendapatkan 1800 point tentunya anda bisa menambah 180 follower ditambah lagi nonton video maka jumlah follower anda dalam sehari kurang lebih sebanyak 216 follower. Wah lumayan tuh untuk yang gratisan.
Ketiga, menambah follower dengan cara membeli point. Cara ini ditempuh jika anda tipe orang yang tidak sabaran ingin menambah follower anda dengan cepat dan tentunya anda memiliki cukup duit untk memenpuh cara ini. Untuk membeli point dengan menggunakan kartu kredit karena harganya dalam bentuk mata uang asing yaitu US dolar. Hargnya pun bervariasi tergantung berapa point yang anda perlukan. Dengan membeli point anda mampu menambah puluhan hingga ribuan follower dalam sekejap dan tidak harus menunggu lagi 4 jam untuk mendapatkan point.

Bagi yang tertarik ingin menambah puluhan bahkan ribuan follower dengan cepat silahkan anda gabung di twit club. Berikut cara bergabung di twit club.

  1. Kunjungi situs twit club di http://twitclub.com
  2. Klik “login via twitter”. Jadi anda harus login akun twitter terlebih dahulu.
  3. Klik “Autorize App” tunggu beberapa saat agar akun twitter anda terhubung dengan twit club.
  4. Silahkan anda “memfollow” akun twitter orang yang sudah gabung di twit club dengan cara klik “follow”.
  5. Jika anda ingin mencari orang-orang tertentu, misalnya memiliki hobi yang sama, asal yang sama, dan lain sebagainya silahkan anda klik “View Club” lalu anda akan diberikan daftar beberapa club. Jika anda ingin mencari lebih spesifik lagi silahkan anda isi pada form “serach club
  6. Klik “View Club” pada kolom actoin, maka anda akan diperlihatkan orang-orang yang gabung di club tersebut. Nah silahkan anda follow sebanyak-banyaknya.

Demikian cara mendapatkan follower twitter dengan cepat. Selamat mencoba dan selamat berburu follower twitter sebanyak-banyaknya. Salam Mafia.
Iklan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menambah Follower Twitter Dengan Cepat"

Post a Comment