free website hit counter Terapi Pijat Bisa Sembuhkan Berbagai Macam Penyakit

Terapi Pijat Bisa Sembuhkan Berbagai Macam Penyakit

Iklan
Iklan
Sakit jantung dan stroke merupakan pembunuh nomor satu di Indonesia, ini berdasarkan iklan di TV. Orang menderita penyakit jantung dan stroke karena lingkungan yang rentan stres, pola diet yang tidak teratur, dan kebiasaan tidak sehat, seperti minum alkohol berlebihan dan merokok. Berbagai cara dilakukan untuk memerangi penyakit ini, ada yang berhasil dan ada juga yang berhasil. Tetapi kebanyakan yang gagal, ini terbukti mendapat urutan nomor satu sebagai penyakit pembunuh di indonesia.

Terapi pijat bisa sembuhkan berbagai macam penyakit.
Sumber gambar: id.88db.com
Ada salah satu solusi yang bisa dilakukan untuk memerangi penyakit jantung dan stroke serta berbagai penyakit lainnya adalah dengan terapi pijat. Terapi pijat adalah pilihan mudah, murah, dan alami untuk menyeimbangkan efek stres pada jantung, sehingga kantong anda tidak jebol membayar biaya pengobatan.  Banyak pasien jantung  dan stroke telah berpaling ke terapi pijat untuk membantu mereka dalam pemulihan.

Terapi terapi pijat juga bisa membantu Anda dalam menurunkan berat badan, bagi yang memiliki kelebihan berat badan. Dewasa ini banyak perusahaan obat yang menawarkan produk-produk untuk menurunkan berat badan, namun hasilnya nihil (banyak yang mengalami kegagalan). Ada yang berhasil juga, tapi biayanya sangat melambung, tidak terjangkau oleh masyarakat menengah ke bawah. Obat-obatan penurun berat badan juga belum tentu memliki efek yang bagus terhadap tubuh setelah berat badan turun.

Terapi pijat bisa membuat otak dan otot menjadi relaksasi, sehingga bisa mencegah penyakit jantung dan stroke.
Sumber gambar: pijatkeluargasehat.wordpress.com
Bukan hanya itu saja tapi pijat juga dapat membuat seluruh anggota badan Anda melakukan relaksasi sehingga tidak heran bila otot-otot yang tegang akan kembali normal serta dapat membantu sirkulasi peredaran darah Anda menjadi lancar kembali, sehingga mengurangi kena penyakit jantung dan stroke.

Rangsangan pada saraf yang berkaitan dengan organ tubuh yang mengalami sakit ataupun gangguan akan terasa efeknya setelah melakukan pijat. Sistem kekebalan yang ada dalam tubuh Anda pun akan bekerja kembali setelah mendapat rangsangan dari pijat yang Anda telah lakukan.

Menurut ilmu tentang kesehatan secara tradisional yang mempengaruhi sehat atau bugarnya badan kita yaitu dari dua buah organ yaitu otak serta jantung. Karena yang menguasai terhadap sistem saraf adalah otak sedangkan yang berperan menguasai mengenai sistem peredaran darah adalah kerja jantung.

Jantung merupakan organ vital yang bisa mempengaruhi organ yang lainnya. Bila kena sakit jantung kemungkinan besar kena penyakit lainnya yang berkaitan dengan jatung, misalnya tekanan darah tinggi (hipertensi) dan impoten. Dengan memberikan terapi pijat penyakit jantung bisa disembuhkan. Penelitian modern menunjukkan bahwa terapi pijat dapat digunakan untnk mengatasi berbagai macam gangguan penyakit, diantaranya :
·         Ancietas/Kegelisahan
·         Arthritis/Peradangan
·         Nyeri punggung (Upper and Low Back Pain)
·         Rasa nyeri yang kronis
·         Konstipasi/sulit buang air besar
·         Depresi
·         Sakit Kepala
·         Tekanan Darah Tinggi
·         Insomnia
·         Stroke
·         Menurunkan berat badan
·         Sulit punya keturunan
·         dll

Selain itu masih banyak jenis penyakit yang bisa disembuhkan dengan cara terapi pijat. Jadi bila pengobatan yang Anda perlu ditangani dengan terapi pijat jangan minum obat-obatan. Karena cara tradisional akan lebih menjaga kesehatan Anda dan tidak ada efek samping yang berbahaya. Selain itu terapi pijat sangat menghemat biaya, Anda tidak akan menghabiskan duit jutaan ruipah untuk melakukan terapi pijat.

Bagaimana? Anda tertarik untuk melakukan terapi pijat? Kalau anda tertarik silahkan hubungi :
No Hp     : +6281 558 085 229 (SMS/Telp)
Alamat : Banjar Ketiman Kaja, Desa Manistutu, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana, Bali



Iklan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terapi Pijat Bisa Sembuhkan Berbagai Macam Penyakit"

Post a Comment